Rabu, 01 Juni 2016

Tentang Saya

Tentang Saya

Hai teman namaku febri irawan,aku sering dipanggil febri,itu panggilan aku yang sekarang tapi kalo dulu aku lebih sering di panggil irwan,umur aku 19 tahun,aku dilahirkan disebuah desa yang cukup terpencil di kalimantan pada 10 februari 1997,Mekar Jaya,itulah nama desaku desa yang sangat hijau dan sejuk,bahkan hanya butuh waktu 5 menit berjalan kearah belakang rumah aku sudah menemui hutan.
aku bersekolah di SDN-2 Mekar Jaya hingga kelas 5 SD,lau aku pindah ke desa yang cukup jauh dari desaku,Desa jatiwaringin namanya,disini lah q melanjutkan sekolahku hingga lulus SD,di desa jatiwaringin ini aku banyak menemukan teman baru danuniknya hampir 95% teman sekolahku dan penduduk desa jatiwaringin ini berasal dari timur,tapatnya mereka adalah orang-orang yang lebih memilih menjadi bagian dari Indonesia dibandingkan yang mereka bilang timor loro sae atau sekarang lebih dikenal dengan Timor Leste.



keseharianku sekolahpun unik sekali,karna disana adalah desa baru jadi banyak sekali diantara kami bersekolah tanpa menggunakan sepatu,bahkan saat upacara sekalipun,dan jika hujan dipagi hari kami biasa masuk sekolah jam 9 atau jam 10,itu menyebabkan proses pembelajaran kami kurang efektif.
Setelah lulus akupun melanjutkan pendidikanku di SMPN-3 parenggean,parenggean adalah nama kecamatanku,dan aku pun hanya sampai kelas 2 SMP saja disini teman,setelah orang tuaku berpisah,aku memilih untuk ikut dengn ayahku,ke desa yang sangat jauh dari tempat q semula,Bagendang,itulah nama daerahnya disitu aku melanjutkan pendidikan smp q hingga lulus,dan disitu juga aku merasakan sangat kehilangan sosok seorang ibu.
mungkin tuhan mendengar doaku,beberapa hari kemudian ibuku menjemputku dari ayahku dan membawa q ke Kota Sampit untuk melanjutkan SMAku ,disatu sisi aku senang bisa bersama ibiku kembali,namun disisi lain q sedih karna harus berpisah dengan ayahku,ya mungkin itu lah kehendak tuhan.Dan akhirnya aku bersekolah di SMAN-4 SAMPIT,selama 3 tahun aku brsekolah dan bertemu sahabat dan teman-teman yang luar biasa menyenangkan.

Terima Kasih Telah Membaca Kkisahku Teman.

Daftar Nama Blog Teman:

  1. Bayu Pramudya
  2. Rheza Maulana
  3. Mohainun Najib Hilmi
  4. Juliani Dwimasyithoh
  5. Firdaus

Diposkan :febri Irawan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar